“Temu Sapa BBGP Jawa Barat dengan Komunitas Belajar di Wilayah Kab. Sumedang”

31 October 2022

Sumedang (31/10) – “Sumedang.. Simpati! Jabar.. Juara! Indonesia.. Maju!” begitu semangat yang digelorakan Kepala BBGP Jabar, M. Hartono, S.H., M.Ed. bersama dengan Sekretaris Dinas Pendidikan Kab. Sumedang Eka Ganjar Kurniawan, S.Sos.ME dalam kegiatan temu sapa BBGP Jabar dengan komunitas belajar yang ada di Kab. Sumedang.

Jargon semangat tersebut merupakan bentuk dukungan untuk mensukeseskan program prioritas dan program-program unggulan dalam rangkaian kebijakan Merdeka Belajar. “BBGP Jabar mengawal PGP, mengawal PSP, mengawal IKM, dan mengawal Kebijakan Merdeka Belajar untuk mempercepat terwujudnya Pelajar Pancasila di Prov. Jawa Barat, khususnya Kab. Sumedang.” ungkap Hartono dalam sambutannya.

Bertempat di Ballroom utama Hotel Puri Khatulistiwa Jatinangor komunitas belajar dari setiap jenjang serta pemangku kepentingan hadir berdiskusi bersama setiap pokja yang ada di BBGP Jabar untuk mengenal program-program BBGP Jabar, menjalin mitra dengan komunitas belajar, dan mempererat sinergi dengan pemangku kepentingan di Prov. Jawa Barat, khususnya Kab. Sumedang.

Matematika? Siapa Takut

Matematika? Siapa Takut

Matematika. Apa yang #SahabatLuarBiasa bayangkan saat mendengar kata itu? Hmm, pasti tidak jauh-jauh dari sesuatu yang menyeramkan. Sulit, “njelimet”, bikin

Mengembangkan Kreativitas Anak MDVI dengan Pemanfaatan Bahan Daur Ulang

Oleh : Rena Meilani,S.Pd (Guru SLBN Banda Aceh) Peserta didik MDVI merupakan anak-anak dengan gangguan penglihatan yang disertai Hambatan lainnya

Lapor Beri Kami Penilaian WhatsApp