KPPD Kota Tasikmalaya: Bantu Semua Kelompok Mencapai Pendidikan Berkualitas

18 December 2023

Tasikmalaya (14/12) Pengurus Komunitas Penggerak Pendidikan Daerah (KPPD) Kota Tasikmalaya telah dikukuhkan. Dari sinilah pengurus mulai mengemban tanggungjawab baru untuk menjadi jembatan bagi kemajuan Pendidikan di Kota Tasikmalaya.

Kepala BBGP Jabar M. Hartono, S.H., M.Ed. menyampaikan dalam sambutannya, “KPPD ini merupakan salah satu problem solving dan sebagai awal terciptanya Pendidikan berkualitas yang merata dengan menjunjung prinsip integrasi, gotong royong dan pendekatan secara holistik dengan berdaya dan memberdayakan.”

“Dengan hadirnya semua stakeholder di kegiatan ini diharapkan ke depannya tercipta kebijakan yang dapat mendukung Komunitas Penggerak Pendidikan di Kota Tasikmalaya sehingga kita semua dapat bergotong royong menciptakan Pendidikan yang berkualitas” ujar Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Kota Tasikmalaya Ir. Hj. Ely Suminar M.P.

Kegiatan dihadiri dan didukung penuh oleh Kepala KCD Wilayah XII, Kepala Dinas Penddikan Kota Tasikmalaya, perwakilan Komisi 4 DPRD Kota Tasikmalaya, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Kota Tasikmalaya, perwakilan UPT di lingkungan Kemendikbudristek, perwakilan Bappelitbangda Kota Tasikmalaya dan dihadiri oleh 120 insan pendidikan.

Lokakarya Telaah dan Validasi Program Rintisan SETARA

Kegiatan Lokakarya Telaah dan Validasi Program Rintisan SETARA dalam rangka pelaksanaan kegiatan INOVASI di Lombok Tengah, dimana PPPPTK TK dan

Bersama Membangun Sistem Informasi Manajemen BBGP/BGP Kemendikbudristek yang lebih Maju

Bandung (10/03) BBGP Jawa Barat berdiskusi dengan Tim Teknis GTK terkait Sistem Informasi Manajemen (SIM) yang digunakan oleh BBGP Jabar

Lapor Beri Kami Penilaian WhatsApp