TKPLB Gelar Vaksinasi Tahap 1

10 June 2021

PPPPTK TK dan PLB melakukan Vaksinasi Covid-19 bagi pegawai pada Kamis (10/06) di selasar gedung. Vaksinasi tahap pertama dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Pasir Kaliki.

Vaksinasi dimulai pukul 08.30 WIB. Semua pegawai tertib menunggu giliran mendapatkan suntikan vaksin jenis Sinovac.  Sebelum disuntik, tim nakes melakukan pengecekan tekanan darah dan wawancara singkat. Tujuannya agar mengetahui riwayat dan kondisi kesehatan pegawai sebelum diberikan Vaksin.

Seluruh pegawai wajib melakukan vaksinasi. Kecuali bagi pegawai dengan kondisi tengah hamil, lalu  belum tiga bulan sembuh dari Covid. Pegawai yang memiliki penyakit komorbid juga tidak diperkenankan mengikuti vaksinasi. Usai semua proses terlaksana, disiapkan foto booth bagi pegawai untuk berpose. Tentunya sebagai bagian dari kampanye Vaksinasi Covid-19. (*)

Sorong Selatan Aman, PKB pun Berjalan

Sorong Selatan Aman, PKB pun Berjalan. Alhamdulillah Tim PPPPTK TK dan PLB yang tengah bertugas untuk menjalankan Diklat Program Keprofesian

Workshop Penyusunan Modul Diklat Inovasi

  Jakarta (25/4), Workshop Penyusunan Modul Diklat Inovasi Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Taman Kanak-kanak dan Pendidikan

Shahnaz Haque: ”Uang Harus Halal, Karena Akan Menjadi Sifat Anak Kita.”

“Uang yang dibawa pulang ayah, harus halal, karena itu akan menjadi sifat anak kita, kalau kita membawa uang ‘panas’ ke

Lapor Beri Kami Penilaian WhatsApp