“Temu Sapa BBGP Jawa Barat dengan Komunitas Belajar di Wilayah Kabupaten Bogor”

27 October 2022

Kabupaten Bogor (26/10) BBGP Jabar menyelenggarakan Temu Sapa BBGP Jabar dengan komunitas belajar di wilayah Kabupaten Bogor bertempat di Royal Safari Garden Cisarua Bogor. Peserta yang diundang komunitas belajar jenjang PAUD, SD, SMP, SMA, SMK, dan SLB. Hadir dari Dinas Pendidikan Kab. Bogor antara lain Sekretaris Disdik Kab. Bogor dan Perwakilan Kantor Cabang Dinas Wil. 1 Disdik Prov. Jabar.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kab. Bogor Hartono Anwar S.Sos., M.Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada BBGP Jabar yang telah melaksanakan kegiatan Temu Sapa, “Temu sapa BBGP Jabar dengan komunitas belajar dan Dinas Pendidikan merupakan bentuk silaturahmi dengan tujuan yang sama untuk mewujudkan Kab. Bogor yang cerdas,” beliau berharap.

Kepala BBGP Jabar M. Hartono, S.H., M. Ed. dalam acara pembukaan menyampaikan tujuan dari pertemuan ini untuk lebih mengenalkan BBGP Jabar dan mendukung berkembangnya komunitas belajar di setiap Kab./Kota di Prov. Jawa Barat. “BBGP Jabar hadir bergerak untuk menggerakkan dalam rangka percepatan terwujudnya Pelajar Pancasila di setiap Kab./Kota di wilayah Jawa Barat.” ujar beliau berpesan.

Lima Kapokja dari BBGP Jabar, yaitu Pokja Transformasi Sekolah, Pokja Transformasi Kepemimpinan Sekolah, Pokja Transformasi Digital, Pokja Kemitraan, dan Pokja Pembelajaran memberikan pemaparan program kerja dalam rangka meningkatkan kompetensi GTK yang akan dilaksanakan di Provinsi Jabar.

#BBGPJabar
#komunitasbelajar
#merdekabelajar
#kabupatenbogor

Kemendikbudristek Merilis Dua Fitur Baru dalam Platform Merdeka Mengajar

Siaran Pers Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Kemendikbudristek Merilis Dua Fitur Baru dalam Platform Merdeka Mengajar Jakarta, 31 Oktober

BBGP Jabar Sambut Baik Konsultasi dari Dinas Pendidikan

BBGP Jabar Sambut Baik Konsultasi dari Dinas Pendidikan

Bandung (14/10) Balai Besar Guru Penggerak (BBGP) Jawa Barat hari ini kedatangan dua Dinas Pendidikan di kantor jalan Diponegoro. Kepala

Lepas Rindu di Senam Online

Kata siapa rindu itu berat? Jika rindu atau kangen dengan P4TK TKPLB, sahabat luar biasa tinggal gabung saja di acara

Lapor Beri Kami Penilaian WhatsApp