PT Arutmin Gandeng TKPLB Gelar Bimtek Guru Inklusif

25 October 2019

#SahabatLuarBiasa, Guru-Guru se Kecamatan Kintap, Kabupaten Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan begitu antusias mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kompetensi Guru Sekolah Penyelenggara Pendidikan Inklusif. Ini merupakan lanjutan dari kerjasama yg sudah terjalin antara PT Arutmin Tambang Kintap dan PPPPTK TK dan PLB.

Bimtek digelar selama empat hari, sejak 22 hingga 25 Oktober. Sebanyak 50 peserta ikut ambil bagian dan dibagi ke dalam dua kelas. Bimtek sengaja dilaksanakan di SLBC Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan.

“Agar peserta bisa langsung praktek dan mengeksplorasi serta melihat langsung siswa dengan berbagai ketunaan,” terang Dede Supriyanto, salah satu WI yang menjadi Fasilitator.

Widyaiswara PPPPTK TK dan PLB didapuk sebagai fasilitator Bimtek. Mereka adalah, Dr Dadang Garnida, Dr Hermansyah, Dede Supriyanto, dan Trisno Imhwanudin.

Di akhir kegiatan, peserta membuat Rencana Tindak Lanjut yg dipandu oleh fasilitator Ibu Lutfiani dari SMAN 1 Martapura. RTL ini nantinya yg akan diterapkan di sekolah masing-masing. Semangat!!

PPPPTK TK dan PLB Teken Nota Kesepahaman dengan PT Arutmin Indonesia Tambang Kintap

Kepala PPPPTK TK dan PLB, Bapak Abu Khaer @khaerabu dan Direktur PT Arutmin Indonesia Tambang Kintap, Cipto Prayitno meneken Nota

Hijrah Bersama RBI

Hijrah Bersama RBI

BANDUNG – Kepala PPPPTK TK dan PLB, Bapak Abu Khaer mengajak semua untuk berhijrah. Hal ini terkait dengan gaung Reformasi

Lokakarya 7 PGP Angkatan 6 Festival Hasil Panen Belajar Kabupaten Majalengka

Sabtu (15/4) telah diselenggarakan Lokakarya 7 Festival Panen Hasil Belajar Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 6 Kab. Majalengka bertempat di

Lapor Beri Kami Penilaian WhatsApp