Program PKB guru TK diselenggarakan oleh P3PAUD dan Dikmas DKI Jakarta

13 September 2018

Jakarta (13/9), P3PAUD dan Dikman provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan PPPPTK TK dan PLB Bandung menyelenggarakan pelatihan program PKB dalam rangka pembinaan karier guru TK di Kota Jakarta Barat. Sekitar 80 orang guru TK menjadi peserta pada pelatihan ini yang dilaksanakan di P3PAUD dan Dikmas. Ibu Sri Rahayu Asih, Kepala P3PAUD dan Dikmas menyampaikan bahwa para guru harus terus meningkatkan mutu mengajarnya agar anak-anak TK menerima layanan yang tepat sesuai dengan masa pertumbuhannya. selain itu memanfaatkan “golden Age” sebagai media pengembangan 5 indera baik itu motorik halus, motorik kasar, intelektual, moral dan akhlak.

Pada kesempatan ini turut hadir mewakili Kepala PPPPTK TK dan PLB, Ibu Aline Puspasari (Kepala Seksi Evaluasi) untuk menyampaikan paparan mengenai kebijakan pemerintah terkait peningkatan kompetensi guru TK. Banyak cara dapat ditempuh untuk memperluas wawasan dan ilmu yang terkait dengan pendidikan. Pelatihan tatap muka semacam ini merupakan salah satunya. Namun juga para guru dapat mengembangkan kemampuan IT dengan memanfaatkan media-media internet untuk keperluan pembelajaran agar di kelas menjadi lebih menarik.

Tetap semangan belajar!!!

Kebersamaan Luar Biasa Bersama Pak Sam Yhon

Lagu Indonesia Raya tiga stansa mengawali acara Lepas Sambut Kepala PPPPTK TK dan PLB Bandung. Momen spesial ini dihelat di

KPPD Kota Bogor : Tidak ada yang Abadi Selain Perubahan

Bogor (21/09), antusiasme dan semangat kembali membersamai 45 orang peserta gabungan pemangku pendidikan Kota Bogor, melalui Diskusi Kelompok Terpumpun dalam

Seminar Pendidikan Inklusif untuk semua di Kota Medan

Seminar Pendidikan Inklusif untuk semua di Kota Medan, 14 Februari 2018 dihadiri 150 orang. Pembicara : Prof. David Evans, Ph.D.

Lapor Beri Kami Penilaian WhatsApp