PPPPTK TK dan PLB Menuju ZI WBK

28 October 2020

Tepat pukul 11 siang, (Selasa 26/10/2020) Kepala PPPPTK TK dan PLB – Abu Khaer, bersama tim Reformasi Birokrasi Internal (RBI), melaksanakan Desk Evaluasi Zona Integritas Tahun 2020 di hadapan Tim Kemenpan dan RB yang terdiri dari Arif Lukman dan Laurensia Aryani. Kegiatan ini dilakukan dalam upaya PPPPTK TK dan PLB  meraih predikat Zona Integritas-Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK).

Kegiatan yang berlangsung kurang lebih 90 menit ini berisikan pemaparan tentang capaian pembangunan ZI pada 6 area perubahan, dampak pandemi Covid-19 terhadap capaian kinerja, inovasi pelayanan, dan tata nilai PPPPTK TK dan PLB.

Adapun 6 area perubahan dalam pembangunan ZI-WBK adalah: 1) Manajemen Perubahan, 2) Penataan Tatalaksana, 3) Penataan Sistem Manajemen SDM, 4) Penguatan Akuntabilitas, 5) Penguatan Pengawasan, dan 6) Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

PPPPTK TK dan PLB melakukan pembaharuan dan perubahan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan terutama menyangkut aspek-aspek kelembagaan (organisasi), ketatalaksanaan, dan sumber daya manusia aparatur. Melalui pembangunan zona integritas diharapkan dapat membangun program reformasi birokrasi sehingga mampu mengembangkan budaya kerja birokrasi yang anti korupsi,  berkinerja tinggi, dan memberikan pelayanan publik yang berkualitas (eko).

ASRAMA PPPPTK TK DAN PLB UNTUK RUMAH SINGGAH TENAGA MEDIS

Bandung (21/4), Walikota Bandung, Bapak Oded Muhammad Danial dan Kepala Bagian Umum PPPPTK TK dan PLB, Bapak Joko Ahmad Julifan,

Pendidikan Inklusif

Pendidikan Inklusif

PENDIDIKAN INKLUSI Oleh:Olifia Rombot, S.Sos., M.Pd A.Latar Belakang Masalah Pendidikan inklusif adalah sistem penyelenggaraan pendidikan yang memberikan kesempatan kepada semua

Lapor Beri Kami Penilaian WhatsApp