Bersama Membangun Sistem Informasi Manajemen BBGP/BGP Kemendikbudristek yang lebih Maju

16 March 2023

Bandung (10/03) BBGP Jawa Barat berdiskusi dengan Tim Teknis GTK terkait Sistem Informasi Manajemen (SIM) yang digunakan oleh BBGP Jabar dalam mendukung penguatan tata kelola organisasi.

Kusdiantoro Wijaya, S.Pd., M.Kom dan Aam Sudrajat, S.Si., M.Ed memaparkan dengan sangat antusias terkait Sistem Informasi yang digunakan oleh BBGP Jabar, dalam paparannya Kusdiantoro menjelaskan terkait Sistem Informasi Manajemen Administrasi Diklat Terpadu (Simaddu), dan Aam memaparkan terkait Sistem Informasi Kepegawaian (Simpeg) yang selama ini digunakan oleh BBGP Jabar.

Tujuan kegiatan ini untuk mengetahui Sistem Informasi Manajemen apa saja yang dipergunakan oleh BBGP Jabar serta menampung berbagai kebutuhan pengembangan sistem yang diperlukan. Sehingga Tim Teknis GTK dapat menganalisis SIM yang sesuai untuk diinteggrasikan diseluruh BBGP/BGP kemendikbudristek.

Dalam penutup kegiatan Anggraeni Kusumadewi, S.Si., M.T. selaku Ketua Tim Kerja Transformasi Digital mengatakan “Apapun yang kita hasilkan semoga bisa dimanfaatkan”.

Pak Kapus: Tiga Tahun Bersama TKPLB Adalah Hal yang Paling Menyenangkan

Tidak terasa sudah tiga tahun kebersamaan Kepala PPPPTK TK dan PLB, Drs. Sam Yhon, MM degan seluruh karyawan. Selama tiga

PPPPTK TK dan PLB Teken Nota Kesepahaman dengan PT Arutmin Indonesia Tambang Kintap

Kepala PPPPTK TK dan PLB, Bapak Abu Khaer @khaerabu dan Direktur PT Arutmin Indonesia Tambang Kintap, Cipto Prayitno meneken Nota

Lapor Beri Kami Penilaian WhatsApp