Lokakarya 7 PGP Angkatan 6 Festival Hasil Panen Belajar Kota Sukabumi

26 April 2023

Kota Sukabumi (15/4), Pagi yang cerah dan bersahabat serta sambutan hangat mengiringi Gedung Aula SMA Negeri 1 Kota Sukabumi dalam Rangka Festival Panen Karya Guru Penggerak Angkatan 6. Acara Akbar ini dilaksanakan pada tanggal 14 s.d. 16 April 2023 dan pada acara puncak turut dihadiri Walikota Sukabumi Bapak H. Ahmad Fahmi serta Kepala Dinas Pendidikan Kota Sukabumi Bapak Mohammad Hasan Asari. Suasana meriah dan penuh semangat di dalam aula terpancar dari  57 CGP, 11 Pengajar Praktik, 40 Kepala Sekolah, 4 Pengawas, 5 Komunitas Praktisi, 5 Guru Lainnya serta 5 dari Dinas/KCD serta undangan lainnya.

Acara Festival Panen Karya Guru Penggerak Kota Sukabumi Angkatan 6 ini diiisi dengan berbagai persembahan dari para CGP baik dari seni suara, Seni Tari, pertunjukan music serta hiburan lainnya yang bertemakan Pendidikan. Terdapat juga stand-stand pameran hasil karya seluruh CGP yang dihias sangat menarik dan ramai dikunjungi.

Dalam pembukaan kegiatan Festival Panen Karya tersebut, Walikota Sukabumi Bapak. H. Ahmad Fahmi menyampaikan rasa bangga, ucapan selamat dan memberikan semangat serta arahan kepada CGP dari Kota Sukabumi yang telah berhasil mengikuti pembelajaran selama 6 bulan. “ Selamat dan dengan penuh rasa bangga saya berharap setelah proses Calon Guru Penggerak menjadi Guru Penggerak selanjutnya tergerak  untuk menggerakkan Pendidikan di Kota Sukabumi semakin maju dan berprestasi” ujarnya. Arahan dari Bapak Walikota Kembali di teruskan serta di tegaskan oleh Bapak Kepala Dinas Kota Sukabumi Bapak Mohammad Hasan Asari dalam kesempatan memberikan sambutan pada acara festival Panen Karya Guru Penggerak Angkatan 6 ini.

Bapak Walikota serta Bapak Kepala Dinas sangat antusias mengunjungi Stand Hasil Karya begitu pula CGP sangat bersemangat menjelaskan produk-produk hasil karya kepada Orang no.1 di Kota Sukabumi ini dengan suasana hangat diakhiri foto Bersama di setiap stand-stand nya.

Kota Sukabumi tidak hanya Religius, Nyaman dan Sejahtera tetapi lahirnya Guru-guru teladan dan penuh prestasi.***HF

Karantina Ala TKPLB

JAKARTA – Baru saja sehari menjejakkan kaki di tanah air tercinta, peserta short course Korea dan Malaysia sudah harus dikrantina.

Studi Banding Guru Penggerak Kota Bontang: Sudah Bergerak Tapi Perlu Digerakkan

Bandung (15/11), BBGP Jabar kedatangan tamu dari Kota Bontang, Kalimantan Timur, dalam rangka studi banding Guru Penggerak Angkatan 3 Kota

BGP Gorontalo Lakukan Studi Komparasi Pengelolaan Program dan Pengembangan SDM di BBGP Jawa Barat

Bandung — Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi Gorontalo melakukan kunjungan ke BBGP Provinsi Jawa Barat dalam rangka Studi Komparasi Pengelolaan

Lapor Beri Kami Penilaian WhatsApp