Bermitra Adalah Bukti Keseriusan P4TK TKPLB Tangani Pendidikan

19 November 2020

Bermitra merupakan bukti keseriusan lembaga dalam menjalankan programnya. Menjalin kerjasama dan bermitra dengan pihak lain, tidak bisa dilepaskan dalam menjalankan program di suatu Lembaga Pemerintahan. Begitu juga dengan PPPPTK TK dan PLB. Sebagai lembaga yg memilki program di dunia pendidikan khususnya TK dan PLB, peran mitra menjadi penting.

“Komitmen bermitra dengan pihak lain, jadi bukti keseriusan P4TK TKPLB dalam menangani dunia pendidikan. Terutama taman kanak-kanak dan pendidikan luar biasa,” ujar Dirjen GTK Kemdikbud yg diwakili oleh Direktur GTK Dikmen Diksus, Bapak Yaswardi saat membuka acara Diskusi Kelompok Terpumpun Evaluasi Dan Pengembangan Program Kemitraan di Hotel Century Park, Senayan Jakarta pada Rabu (18/11).

Peran strategis P4TK TKPLB dalam memajukan pendidikan TK dan PLB selama ini selalu disokong oleh kemitraan yang solid. Baik itu lembaga, praktisi, daridalam dan luar negeri.

“Kami terus berupaya mengembangkan program-program dimana kami banyak di support oleh mitra-mitra kami yg begitu Solid. Bersama untuk terus mewujudkan pendidikan yg lebih baik,”ujar Kepala P4TK TKPLB, Bapak Abu Khaer.

Jalinan kerjasama yang sudah terbangun menghasilkan banyak inovasi-inovasi program. Pengembangan serta evaluasi akan kemitraan dilakukan agar senantiasa tercetus ide-ide segar dalam melahirkan program yang adaptif dengan situasi saat ini.

Untuk itu, berbagai unsur kemitraan berkumpul dan saling berdiskusi. Pandangan-pandangam dari pihak luar berguna bagi P4TK TKPLB dalam melahirkan program yang tepat sasaran. Diskusi secara aktif dan dua arah mengenai Program dan Ekosistem P4TK TK dan PLB akan menjadi modal utama dalam komitmen dan keseriusan membangun pendidikan TK dan PLB.

Diskusi Kelompok Terpumpun Evaluasi Dan Pengembangan Program Kemitraan berlangsung dari tanggal 18 sd 20 november 2020 juga diikuti secara daring bagi peserta yg tidak memungkinkan hadir. Selama kegiatan berlangsung, pihak panitia juga tetap mengikuti protokol kesehatan. (*irma)

Workshop Rembuk Naskah Video Ilustrasi Kompetensi

Peraturan Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) No. 2626/B/HK.04.01/2023 tentang Model Kompetensi Guru menjadi acuan bagi guru untuk merefleksikan,

Kepala PPPPTK TK dan PLB Serahkan Sertifikat 9 Peserta Terbaik Penyegaran IN SD Region Lembang

Penutupan Penyegaran Instruktur Nasional Sekolah Dasar Program PKB Regional Lembang yang berlangsung dari tanggal 19 sd. 22 September 2018 di

Sosialisasi MySapk

PPPPTK TK dan PLB melaksanakan bimtek pemutakhiran data pegawai melalui aplikasi MySapk. Kegiatan dibuka oleh Kepala PPPPTK TK dan PLB

Lapor Beri Kami Penilaian WhatsApp