Lokakarya 5 CGP Angkatan 4 Kab. Seluma Provinsi Bengkulu

21 May 2022

Kegiatan Lokakarya 5 calon guru penggerk (CGP) Angkatan 4 Kab. Seluma diselenggarakan di Hotel Splash – Provinsi Bengkulu. Acara dibuka oleh kepala bidang (Kabid) SMP, Een Ruziandi, S.Pd didampingi Toufani Lesmanawati, SS. M.Ed (Widyaiswara TK) dan petugas monitoring-evaluasi  Ponco Susilo, S.Pd. M.Or (Dinas Pendidikan Karanganyar – Jawa Tengah).

Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 21 Mei 2022 ini diikuti 29 peserta terdiri dari 24 CGP dan 5 pengajar praktik (PP).

Menurut salahsatu PP – Sofian Hadi, ST, harapan dari kegiatan lokakarya 5  yaitu mengevaluasi, merefleksi, dan mengenali potensi diri CGP itu sendiri. “bisa mengevaluasi kompetensi yang mereka miliki dan merefleksikan kegiatan CGP selama mengikuti program pendidikan guru penggerak serta mampu mengenali potensi yang ada pada diri meraka” ujarnya. (eko)

11 Kab-Kota Jdi Jawa Timur menandatangani PKS program PKB Guru TK

Surabaya (17/10), Sebanyak 8481 guru TK di 11 kabupaten – kota di provinsi jawa timur yaitu Kab. Tuban, Kab. Magetan,

Pembukaan Penyegaran IN PKB jenjang SD Karawang

Pembukaan Penyegaran IN PKB jenjang SD region Karawang dihadiri 130 orang lebih peserta dari 200 peserta yang diundang. Peserrta tersebut

Pelatihan PKB Bidang PLB Kerjasama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat

Sebanyak 210 orang guru SLB se Jawa Barat meningkatkan kompetensinya melalui pelatihan PKB bidang PLB di kampus PPPPTK TK dan

Lapor Beri Kami Penilaian WhatsApp