KPPD Kota Cimahi: Tidak Alergi terhadap Perubahan

17 October 2023

Kota Cimahi (16/10), BBGP Jabar kembali mengukuhkan Komunitas Penggerak Pendidikan Daerah (KPPD), kali ini KPPD Kota Cimahi. Bertempat di West Point Kota Bandung, Kadisdik Kota Cimahi mengukuhkan 9 orang perwakilan pengurus KPPD, disaksikan Kepala BBGP Jabar, Kepala Balai Bahasa, Kepala BBPPMPV Pertanian, dan perwakilan dari Kantor Wilayah Cabang VII Kota Cimahi.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Kota Cimahi Nana Suyatna S.STP, M.Si. menyambut baik terbentuknya komunitas belajar. “Motekar (inovasi) akan mendorong rekan-rekan guru untuk terus berkarya, tidak boleh alergi terhadap perubahan, untuk mewujudkan kemajuan Pendidikan di Kota Cimahi.”

“Silaturahmi menguatkan kolaborasi” ucap Kepala BBGP Jabar, M. Hartono. “Hambatan akan selalu ada, namun solusi yang harus dipikirkan bersama. KPPD mengawal guru-guru yang kesuliatan dalam menangani isu-isu PGP, PSP, dan IKM.” lanjutnya.

Pengurus KPPD Kota Cimahi yang baru saja dikukuhkan diharapkan menjadi wadah, sehingga dapat berkolaborasi dan bersatu untuk mengawal program-program yang diluncurkan oleh Kemendikbudristek, sehingga optimis kualitas pendidikan Cimahi akan meningkat.

Kota Cimahi, Ngahiji…..!!!

Kisah Asal Mula Kota Salatiga

Dongeng Nusantara : 3 Maret 2019 Kisah Asal Mula nama Kota Salatiga, Jawa Tengah, berhubungan erat dengan Ki Ageng Pandanaran yang merupakan Bupati

Penjaringan Peserta Diklat Pemasaran Digital Bagi Tunanetra 2019

PPPPTK TK dan PLB melakukan penjaringan peserta: Judul Kegiatan             : Pelatihan Pemasaran Digital bagi Guru

Kebermanfaatan Alat Peraga Sains di Kampung Adat Miduana

Bandung (14/11), Kampung adat Miduana merupakan salah satu kampung adat yang ada di Provinsi Jawa Barat tepatnya di Kabupaten Cianjur.

Lapor Beri Kami Penilaian WhatsApp