Seminar dan Workshop Penguatan Implementasi Kurikulum Merdeka Regional 3

16 October 2023

Tasikmalaya (13/10), untuk mendukung penyebarluasan informasi tentang kurikulum merdeka dan peningkatan kualitas pelaksanaan kurikulum merdeka BBGP Provinsi Jawa Barat meluncurkan Seminar dan Workshop Penguatan Implementasi Kurikulum Merdeka Regional 3 yang diselenggarakan pada tanggal 12 s.d. 13 Oktober di SMP Negeri 2 Tasikmalaya yang diikuti oleh 188 orang Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) dari unsur sekolah penggerak maupun IKM mandiri.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman GTK tentang kurikulum merdeka dan meningkatkan kualitas implementasi kurikulum merdeka, Kolaborasi antara BBGP Provinsi Jawa Barat dengan Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota sehingga meningkatkan layanan pendidikan yang berkualitas dan merata di Kabupaten/Kota.

Kepala Dinas Pendidikan Kab. Tasikmalaya, Drs. Jalaludin, M.Si. menekankan dengan mengikuti kegiatan ini mutu pendidikan dan tenaga kependidikan menjadi lebih baik, memberikan pembelajaran yang lebih berkualitas bagi siswa sehingga anak-anak didik dimerdekakan oleh negara dengan melaksanakan tatanan kebijakan nasional.

#BBGPJabar
#BBGPJabarJUARA
#ImplementasiKurikulumMerdeka
#KomunitasBelajarIKM

Inklusi di Taman Kanak-kanak

Inklusi di Taman Kanak-kanak

Your browser does not support PDF viewer Download PDF File Here   Download PDF File Here

Penyegaran Perencanaan Berbasis Data bagi FSP Angkatan 1, 2 dan 3 Region Barat

Bekasi (15/11), BBGP Jabar sukses gelar kegiatan Penyegaran Perencanaan Berbasis Data (PBD) bagi Fasilitator Sekolah Penggeran (FSP) Angkatan 1, 2

Kemendikbudristek Pastikan Pramuka Tetap Menjadi Ekstrakurikuler yang Wajib Disediakan Sekolah

Jakarta, 1 April 2024 – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) memastikan Pramuka sebagai ekstrakurikuler wajib disediakan oleh satuan

Lapor Beri Kami Penilaian WhatsApp