KPPD Kota Bogor : Tidak ada yang Abadi Selain Perubahan

25 September 2023

Bogor (21/09), antusiasme dan semangat kembali membersamai 45 orang peserta gabungan pemangku pendidikan Kota Bogor, melalui Diskusi Kelompok Terpumpun dalam wadah Komunitas Penggerak Pendidikan Daerah (KPPD). Bertempat di Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel Kota Bogor, kegiatan dihadiri juga oleh Kadisdik Kota Bogor, Kacabdin Wilayah II Disdikprov Jabar, Kepala Balai Bahasa Prov. Jabar, dan perwakilan BBPMP Jabar.

“Di dunia ini tidak ada yang abadi selain perubahan. Agar generasi kita tau kalau kita hidup, kita harus bergerak menjalani perubahan dan saling mengingatkan.” papar Kacabdin Wilayah II Disdikprov Jabar, Dr. Asep Sudarsono, S.Pd., M.M.

Tujuan kegiatan ditegaskan oleh Kepala BBGP Jabar, Mohamad Hartono, S.H, M.Ed. “Berbagai komunitas dikolaborasikan oleh KPPD dengan tujuan untuk menyatukan semua pemangku pendidikan di Jawa Barat, sekaligus bersama-sama menemukan problem solving dari setiap masalah yang dialami komunitas belajar. Kita perlu melihat lebih banyak, mendengar lebih kuat”, ujar kepala BBGP Jabar, Mohamad Hartono, S.H., M.Ed.

Apresiasi terhadap kegiatan terlihat jelas dengan banyaknya pertanyaan dan respon positif dari peserta. “Adanya KPPD merupakan angin segar bagi kami satuan pendidikan di Kota Bogor. KPPD dapat menyatukan beberapa komunitas untuk perbaikan pendidikan dan terus bergerak bersama”, ungkap Hida Wahida Chusen, S.Pd. dari SDN Kaumsari. Kota Bogor Berlari! BBGP Jabar Juara!

Sekola Berfola Asrama Tekankan Berfikir Kritis

JAYAPURA, KOMPAS – Untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Papua, bukan hanya kualitas kompetensi murid yang harus ditingkatkan tetapi lebih utama

Hijrah Bersama RBI

Hijrah Bersama RBI

BANDUNG – Kepala PPPPTK TK dan PLB, Bapak Abu Khaer mengajak semua untuk berhijrah. Hal ini terkait dengan gaung Reformasi

Lapor Beri Kami Penilaian WhatsApp