Anak dengan Ketunanetraan Perlu Mendapat Pengajaran Konsep
7 December 2018
Anak dengan ketunanetraan perlu mendapat pengajaran konsep, karena–tidak seperti anak awas–mereka tidak dapat melihat untuk meniru. Pengajaran kinsep secara umum terbagi tiga, yaitu kesadaran tubuh, kesadaran ruang, dan konsep lingkungan. Pada Diklat Orientasi dan Mobilitas yang diselenggarakan P4TK TK dan PLB di Makassar, peserta melakukan sejumlah permainan untuk membantu pengembangan konsep bagi peserta didik tunanetra (6/12).
Press Release Lainnya
Kemendikbudristek Pertahankan Opini WTP, Sebanyak 11 kali Secara Berturut-turut
Siaran Pers Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor: 246/sipers/A6/VI/2024 Jakarta, 14 Juni 2024 – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset,
Resume Pembukaan Rapat Koordinasi Kemitraan Bidang Pendidikan Luar Biasa Tahun 2018
Kegiatan Rapat Koordinasi Kemitraan Bidang pendidikan Luar Biasa Tahun 2018 dibuka oleh Kepala PPPPTK TK dan PLB Bapak Drs. Sam
Pola Asuh Anak
POLA ASUH ANAK Oleh: Alia Bahtiar*) Anak adalah amanah. Dalam kitab suci dan ajaran apapun selalu ada keutamaan dalam mendidik