Upcara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73

17 August 2018

“Kinerja dan Prestasi yang Menjadi Kebanggaan Bagi Kita Semua”

Peringatan HUT RI ke 73 di Kampus PPPPTK TK dan PLB Bandung

“kinerja dan prestasi yang menjadi kebanggaan bagi kita semua” itulah pesan singkat dari pidato tertulis Menteri Pendidikan dan kebudayaan RI – Prof. Dr. Muhadjir Effendy yang dibacakan oleh Kepala PPPPTK TK dan PLB – Drs. Sam Yhon, MM dihadapan seluruh peserta Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke – 73.

Seperti biasa, setiap tanggal 17 Agutus dijadikan hari sakral bagi seluruh warga negara Indonesia secara rutin merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Tidak ketingalan, PPPPTK TK dan PLB Bandung sebagai UPT dibawah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (kemdikbud) – pada Jumat Pagi, 17 Agustus 2018 melaksanakan upacara HUT RI 2018 di halaman parkir depan yang diikuti seluruh pegawai PPPPTK TK dan PLB. Pada moment tersebut semua pegawai kompak menggunakan baju tradisonal nusantara.

Peringatan kemerdekaan kali ini memiliki makna yang berbeda, karena tepat di bulan Agustus – Tahun 2018 ini, Indonesia diberikan amanah untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Asian Games ke XVII yang akan dilaksanakan pembukaannya esok hari. Asian Games ke-18 ini mengingatkan kita pada Asian Games tahun 1962 yang juga diselenggarakan di Indonesia. Pada waktu itu pesta olah raga terbesar kedua di dunia setelah Olimpiade ini menjadi momentum mengobarkan nasionalisme.

Semoga perayaan ini akan terus mengingatkan pesan dari Menteri Kemdikbud untuk selalu “mengibarkan” semangat kinerja dan prestasi yang menjadi kebanggaan bagi kita semua. (redaksi)

Bupati Pangandaran Anugerahi BBGP Jabar Penghargaan atas Dukungan Meningkatkan Mutu Pendidikan

Pangandaran (24/10/2023). Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata menganugerahi penghargaan kepada BBGP Provinsi Jawa Barat atas dukungannya meningkatkan mutu pendidikan di

Festival Panen Hasil Belajar Calon Guru Penggerak Angkatan 3 Kabupaten Aceh Timur

(Aceh Timur, 14/05/’22) Kegiatan Lokakarya 7 atau Festival Panen Hasil Belajar Calon Guru Penggerak (CGP) Angkatan 3 Kabupaten (kab) Aceh

Lokakarya 7 Program Guru Penggerak Angkatan 6

Sabtu (15/04) Festival Panen Hasil Belajar Lokakarya 7 CGP Angkatan 6 digelar meriah di 12 Kabupaten/Kota secara bersamaan, Yaitu Kab.

Lapor Beri Kami Penilaian WhatsApp