Tim Audit Inspektorat Jenderal Kemdikbud diterima Kepala PPPPTK TK dan PLb

11 September 2018

Bandung (13/9), Sudah menjadi bagian dari rutinitas pengelolaan manajemen pemerintahan bahwa setiap tahunnya akan dilakukan audit oleh lembaga audit internal maupun eksternal. Seperti halnya tahun 2018 ini, PPPPTK TK dan PLB mendapat kesempatan untuk di audit oleh Inspektorat Jenderal Kemdikbud mulai tanggal 12 September 2018. Diterima oleh Kepala PPPPTK TK dan PLB, Drs. Sam Yhon, tim auditor yang dipimpin oleh ketua nya, Bapak Ir. Haroid Paringotan Hutapea, dengan anggota Bapak Drs. R. H. Riyanto, MM dan Ibu Rosiyanti, S.Pd. serta Pengendali Mutu Ibu Dra. Eriawani, M.Ak., akan melakukan audit pengelolaan keuangan mulai tanggal 12 s.d 21 September 2018.

Kepada pengelola keuangan PPPPTK TK dan PLB disampaikan oleh Bapak Kapus agar melayani auditor dengan segera memberikan data-data keuangan yang diperlukan untuk audit, selain itu juga beliau menyampaikan kepada bapak dan ibu auditor agar memberikan bimbingan dan pembinaan kepada pengelola keuangan agar pengelolaan keuangan di PPPPTK TK dan PLB menjadi lebih baik lagi dalam melayani program-program diklat bagi guru dan tenaga kependidikan bidan TK dan PLB.

Kemitraan BBGP Jabar & Kab. Berau: Konsisten Bergerak dan Menggerakkan

Bandung (19/10), BBGP Jabar tetap konsisten dan berkomitmen “bergerak dan menggerakkan” dalam upaya meningkatkan Kompetensi Pendidik dan Tenaga Kependidikan di

Pelatihan Trauma Healing bagi Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah di provinsi NTB

Proses pemulihan (recovery) di NTB setelah satu bulan lebih dilanda gempa bumi dahsyat terus dilakukan baik infrastuktur maupun pembangunan manusianya.

P4TK TK PLB Selenggarakan Pelatihan Kurikulum 2013 bagi Guru-guru Se-Papua Barat

P4TK TK PLB Selenggarakan Pelatihan Kurikulum 2013 bagi Guru-guru Se-Papua Barat

Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Taman Kanak-kanak dan Pendidikan Luar Biasa (P4TK TK dan PLB) Bandung mendapat

Lapor Beri Kami Penilaian WhatsApp