Siapa Larang Membaca?

8 October 2018

Bandung (6/10) Pemutaran film berjudul IKRO dalam rangka hari jadi Kota Bandung ke-208 dilaksanakan di kelurahan Turangga, Jl. Karawitan No.38, Bandung. Kepala Pusat Pengembangan (Pusbang) Film, Bapak Maman Wijaya, dan Sutradara film IKRO, Ikbal turut hadir dalam acara tersebut. Pemutaran film ini dilakukan oleh Petugas PPPPTK TK dan PLB bekerja sama dengan Pusbang Film.

Film Ikro dipilih karena sarat dengan inspirasi dan motivasi bagi penontonnya. Nilai cerita mendorong penontonnya untuk belajar membaca Alquran. Banyak karakter yang diceritakan dalam film patut dicontoh oleh penonton. Ini membuat seluruh penonton film, mulai dari anak-anak sampai aki nini berhasil terpukau menonton keseluruhan jalan ceritanya.

Bapak Andi Yuda, tokoh yang sering memotivasi guru-guru untuk kreatif dalam mendidik anak-anak, juga turut bermain dalam film ini.

Berguru Ke Negeri Jiran

Malaysia merupakan negara yang letak teritorialnya paling dekat dengan Indonesia di antara negara-negara lain di Asia Tenggara. Malaysia bahkan berbagi

PENGEMBANGAN KREATIVITAS MELALUI  GERAK DAN LAGU BAGI GURU TAMAN KANAK-KANAK

PENGEMBANGAN KREATIVITAS MELALUI GERAK DAN LAGU BAGI GURU TAMAN KANAK-KANAK

ABSTRAK Penelitian ini berjudul “Pengembangan Kreativitas melalui Gerak dan Lagu bagi Guru Taman Kanak-kanak” Penelitian ini dilatar belakangi oleh seringnya

Inspirasi adalah Oleh-oleh yang Tak Ternilai

Kepala PPPPTK TK dan PLB, Drs Abu Khaer MPd meminta kepada seluruh peserta program short course agar mengadaptasi berbagai inspirasi yang ditemui.

Lapor Beri Kami Penilaian WhatsApp