Sharing Anggaran? Kenapa Tidak

9 October 2018

PPPPTK TK dan PLB Bandung selalu terbuka dalam bersinergi dan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak di daerah. Baik itu Dinas Pendidikan, maupun organisasi profesi. Tak lain semata-mata untuk mendongkrak tingkat kompetensi guru-guru di daerah. Khususnya melalui program PKB.

Hal ini ditegaskan Kepala PPPPTK TK dan PLB Bandung, Drs Sam Yhon, M.M saat membuka secara resmi Diklat PKB bagi Guru SLB Jawa Barat Angkatan IV hasil kerjasama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Senin (08/10) di ruang kelas lantai 3.

“Saya sangat senang jika ada Dinas yang datang untuk menawarkan kerjasama. Kita sharing lah. Toh, untuk kemajuan pendidikan di daerahnya juga” ujarnya.

Pak Kapus juga sangat mengepresiasi pihak Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat yang sudah peduli akan peningkatan guru-guru PLB di Jawa Barat. Tercatat, baru Aceh dan Jabar loh yang komitmen untuk guru PLB,” ungkapnya.

Pelatihan PKB guru SLB sendiri berlangsung selama enam hari (8 s.d 13/10). Angkatan IV diikuti oleh guru Tuna Rungu dan Tuna Grahita.

Lokakarya 7 PGP Angkatan 6 Festival Hasil Panen Belajar Kota Depok

Wajah-wajah penuh semangat dan keceriaan menghiasi gedung Dibaleka Kota Depok dalam rangka panen hasil belajar lokakarya 7 Program Pendidikan Guru

Penandatangan Mou/ Nota Kesepahaman Kerjasama antara PPPPTK TK dan PLB (Drs. Abu Khaer, M.Pd.) dengan Universitas Muhammadiyah Ponorogo (Dr. Happy Susanto, M.A.)

Penandatangan Mou/ Nota Kesepahaman Kerjasama antara PPPPTK TK dan PLB (Drs. Abu Khaer, M.Pd.) dengan Universitas Muhammadiyah Ponorogo (Dr. Happy Susanto, M.A.)

Penandatangan Mou/ Nota Kesepahaman Kerjasama antara PPPPTK TK dan PLB (Drs. Abu Khaer, M.Pd.) dengan Universitas Muhammadiyah Ponorogo (Dr. Happy

Video Conference sebagai media belajar pada Pelatihan Trainer MDVI di Medan

Pelatihan tahap 1 atau dasar untuk mencetak trainer MDVI sedang berlangsung di Medan dan diikuti oleh 31 peserta guru, kepala

Lapor Beri Kami Penilaian WhatsApp