Saatnya DUDI Berdayakan ABK

15 October 2018

Sudah saatnya Dunia Usaha dan Dunia Industri memberdayakan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Hal ini diungkapkan Kepala Bagian Umum PPPPTK TK dan PLB, Dr. Joko Ahmad Julifan saat menutup kegiatan PKB Guru SLB Angkatan IV kerjasama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barst, Jumat (12/10) di kampus PPPPTK TK dan PLB.

PPPPTK TK dan PLB terus mencari cara agar semua ekosistem pendidikan saling bersinergi. “Kita tidak pernah berhenti untuk saling mendorong terciptanya layanan pendidikan, khususnya Pendidikan Luar Biasa,” paparnya

Ke depan, harapannya agar ABK diberdayakan di dunia kerja. Tentu dengan regulasi-regulasi yang nantinya akan dirumuskan. “Anak didik kita setelah lulus harus bisa memberi manfaat. Khususnya di dunia usaha dan industri,” pungkasnya.

Pak Kapus: Tiga Tahun Bersama TKPLB Adalah Hal yang Paling Menyenangkan

Tidak terasa sudah tiga tahun kebersamaan Kepala PPPPTK TK dan PLB, Drs. Sam Yhon, MM degan seluruh karyawan. Selama tiga

Lokakarya 7 Program Guru Penggerak Angkatan 6

Sabtu (15/04) Festival Panen Hasil Belajar Lokakarya 7 CGP Angkatan 6 digelar meriah di 12 Kabupaten/Kota secara bersamaan, Yaitu Kab.

Lapor Beri Kami Penilaian WhatsApp