Diskusi Kelompok Terpumpun dan Pengukuhan Pengurus KPPD Kota Bekasi : GREBEK “Gerakan Edukatif Bekasi

22 November 2023

Bekasi (21/11), Kadisdik Kota Bekasi Dr. UU Saeful Mikdar, S.Pd., MM hadir dan menyambut baik pelaksanaan KPPD (Komunitas Penggerak Pendidikan Daerah) di Ballroom Hotel Santika Mega City Bekasi. “Apresiasi sebesar-besarnya atas fasilitasi yang diberikan BBGP Jawa Barat kepada rekan-rekan guru di Kota Bekasi. Dalam rangka pelayanan pendidikan kita harus saling berkolaborasi dan berkomunikasi antara wilayah satu dengan lainnya. Kita harus bersama-sama mendukung pelayanan pendidikan yang berkualitas dengan menjadikan pendidikan sebagai alat meningkatkan jejak yang baik di kemudian hari.” ujar beliau.

Kepala BBGP Jawa Barat Mohamad Hartono, S.H., M.Ed, dalam sambutan dan membuka kegiatan menyampaikan “Merdeka Belajar adalah kemerdekaan berfikir. KPPD akan menjadi wadah kita dalam implementasi kurikulum merdeka, serta agar kita bisa responsif terhadap isu pendidikan di daerah.”

Seluruh stakeholder pendidikan Kota Bekasi akan bersatu dalam KPPD, untuk mendukung kebijakan di antaranya Sistem GREBEK “Gerakan Edukatif Bekasi” melalui berbagai kegiatan antara lain: Grebek PSP(Adaptif Kurikulum Merdeka); Grebek GP (Innovatif Pembelajaran); Grebek Belajar.id (Perencanaan Berbasis Data); Grebek Kurikulum (Platform Merdeka Mengajar)

Kota Bekasi, Keren !
KPPD Kota Bekasi, Bergerak Menggerakan !
BBGP Jabar, Juara !

Karantina Ala TKPLB

JAKARTA – Baru saja sehari menjejakkan kaki di tanah air tercinta, peserta short course Korea dan Malaysia sudah harus dikrantina.

Side Meeting World Rabies Day 2023

Bandung (06/10), Memperingati Hari Rabies Sedunia Tahun 2023 BBGP Jabar sepakat menyambut kerjasama dengan Direktorat Kesehatan Masyarakat Veteriner (Kesmavet) Kementerian

Lapor Beri Kami Penilaian WhatsApp