Coaching Clinic PPGP Angkatan 7 Kab. Indramayu

30 March 2022

Kegiatan Coaching Clinic Progam Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan 7 di Kabupaten Indramayu berlangung pada tanggal 28 s.d. 31 Maret 2022. Acara ini dilaksanakan di 2 (dua) lokasi yaitu SMA Negeri 1 Sindang dan SMP Negeri Unggulan Sindang Indramayu.

Coaching Clinic ini dibuka oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IX Provinsi Jawa Barat – Dra. Hj. Dewi Nurhulaela, M.Pd., disaksikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan Kab. Indramayu, H. Caridin, S.Pd. M.Si., Ketua MKKS (Musyarah Kerja Kepala Sekolah) H. Setio Adi Sapto, S.Pd. MM., dan Dr. Hermansyah, M.Pd. dari PPPPTK TK dan PLB.

Jumlah peserta yang terlibat dalam kegiatan ini berjumlah sekiar 300 orang peserta yang terdiri dari Guru SMA, SMK, SMP, dan TK. Selain peserta coaching clinic hadir pula peserta PPGP angkatan 4 yaitu pengajar praktik (PP) sebanyak 5 orang dan 3 orang peserta CGP yang turut berperan aktif dan memfasilitasi kegiatan tersebut. (eko)

Kemendikbudristek Pastikan Pramuka Tetap Menjadi Ekstrakurikuler yang Wajib Disediakan Sekolah

Jakarta, 1 April 2024 – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) memastikan Pramuka sebagai ekstrakurikuler wajib disediakan oleh satuan

Lapor Beri Kami Penilaian WhatsApp