Bersama Membahas yang Sedang Hot

7 February 2019

Pagi itu, Kamis (07/02) Kota Solo diliputi awan mendung. Udara terasa sedikit dingin. Namun, semua menjadi sirna. Bagaimana tidak, Prof Nunuk Suryani selaku Kepala LPPKS menggulirkan isu yang sedang “Hot”
Apa itu? Apalagi kalau bukan Kepala Sekolah.

“Isu yang sedang hot saat ini ya Kepala Sekolah” ujar Prof Nunuk.

Memang, Kepala PPPPTK TK dan PLB Bandung, Drs Abu Khaer membawa rombongan ke Solo Jawa Tengah tidak lain adalah untuk membahas program-program yang berkaitan dengan Kepala Sekolah. Karena PPPPTK TK dan PLB berstatis sebagai LPD (Lembaga Penyelenggara Diklat). Artinya juga memiliki beban dan tanggungjawab terkait peningkatan kompetensi Kepala Sekolah.

Bersama LPPKS, serta satker lainnya yang juga ditunjuk sebagai LPD akan bahu membahu menangani sebanyak kurang lebih 230 ribu Kepala Sekolah di Indonesia. Baik itu oleh APBD maupun APBN.

“Sudah pasti kami memerlukan sinergi yang baik dengan LPPKS agar kita bisa menuntaskan yang lagi hot ini,” ujar pak Kapus.

Mau tahu lebih lanjut mengenai program mengenai Kepala Sekolah ? #SahabatLuarBiasa bisa terus ikuti informasinya di media sosial PPPPTK TK dan PLB. (admin)

Resensi Buku “Bimbingan Konseling Anak Berkebutuhan Khusus”

Judul Buku : Bimbingan Konseling Anak Berkebutuhan Khusus Tahun : Desember 2017 Penulis : Dr. Agus Irawan Sensus, M.Pd. Jabatan

Peran Ayah Dalam Optimalisasi Pendidikan Anak

Peran Ayah Dalam Optimalisasi Pendidikan Anak

PERAN AYAH DALAM OPTIMALISASI PENDIDIKAN ANAK Oleh: Dadang Supriatna*) Peran ibu dalam pendidikan anak, sudah tidak ada yang meragukan lagi.

Berguru Ke Negeri Jiran

Malaysia merupakan negara yang letak teritorialnya paling dekat dengan Indonesia di antara negara-negara lain di Asia Tenggara. Malaysia bahkan berbagi

Lapor Beri Kami Penilaian WhatsApp