BBGP Jabar Menyapa Komunitas Belajar di Kota Bogor

25 October 2022

Bogor (25/10) – BBGP Jabar menyelenggarakan Temu Sapa dengan Komunitas Belajar Kota Bogor di Favehotel Padjadjaran Bogor. Temu sapa dihadiri langsung oleh Kepala BBGP Jabar dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor, Drs. Hanafi, M.Si. berharap kolaborasi dengan BBGP Jabar ke depannya akan menjadikan lebih banyak guru penggerak di Kota Bogor. Kepala BBGP Jabar, M. Hartono, S.H., M.Ed menyampaikan tujuan temu sapa disamping memperkenalkan BBGP juga untuk bersama disdik sama sama mengawal tiga prioritas dan untuk memberi dukungan kepada komunitas belajar di Kota Bogor, “BBGP Jabar rumahnya para guru. Bersama komunitas belajar mari kita bergerak untuk menggerakan guru dan mewujudkan pelajar pancasila di Jawa Barat, khususnya di Kota Bogor.” seru Hartono.

Temu sapa berlangsung hangat dan interaktif dengan diskusi antara perwakilan pokja yang ada di BBGP Jabar dengan komunitas belajar di Kota Bogor.

Sesjen Kemendikbudristek Imbau Pejabat yang Dilantik Jalankan Amanah dengan Semangat Kolaboratif

Siaran Pers Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor : 512/sipres/A6/VIII/2022 Jakarta, 15 Agustus 2022 — Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset,

“Temu Sapa BBGP Jawa Barat dengan Komunitas Belajar di Wilayah Kab. Sumedang”

“Temu Sapa BBGP Jawa Barat dengan Komunitas Belajar di Wilayah Kab. Sumedang”

Sumedang (31/10) – “Sumedang.. Simpati! Jabar.. Juara! Indonesia.. Maju!” begitu semangat yang digelorakan Kepala BBGP Jabar, M. Hartono, S.H., M.Ed.

Memotivasi Ananda untuk Lebih Berprestasi di Sekolah

Ayah bunda, pasti pernah merasakan dorongan kuat dari dalam diri untuk melakukan sesuatu pekerjaan. Contohnya, sebelum adzan subuh, ayah bunda

Lapor Beri Kami Penilaian WhatsApp