BAYI SANG PEJUANG PENDIDIKAN DAN LAYANAN PRIMA LEMBAGA – BBGP Provinsi Jawa Barat

BAYI SANG PEJUANG PENDIDIKAN DAN LAYANAN PRIMA LEMBAGA

20 September 2018

Bandung (20/9). ”Berikan layanan prima kepada setiap tamu yang datang ke kantor. Mereka adalah bagian dari keluarga. Kita wajib memberikan layanan yang prima  ”.  demikian Bapak Kepala PPPPTK TK dan PLB menginstruksikan kepada seluruh pegawai dalam hampir setiap  pertemuan. Layanan prima merupakan budaya yang terus  ditumbuhkan di lingkungan PPPPTK TK dan PLB.

Rabu sore tanggal 19 September 2018, menjelang matahari terbenam di ufuk barat, saat peserta PGDK siap beristirahat di asrama. Seorang peserta dari daerah khusus Kalimantan Selatan atas nama Bu Mawardah yang sedang berbadan dua mengalami pecah ketuban. Sontak, seluruh peserta, petugas asrama , sekuriti dan pegawai yang ada, segera sigap menolong.  Diantar oleh salah seorang supir kantor yaitu Bapak  Tatang, ibu Mawardah segera dibawa ke IGD Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Tanpa halangan oleh dokter dan perawat jaga di ruang IGD, ibu Mawardah segera mendapat pertolongan. Pada pukul 00.45 WIB, salah seorang peserta yang menemani, melaporkan bahwa bu Mawardah telah melahirkan bayi perempuan dengan sehat dan selamat.

Pagi sekali Kabid. Fasningkom datang menemui ibu Mawardah untuk mengucapkan selamat. Nampak Ibu bayi beserta bayinya sehat dan bugar. Sorot mata ceria bercampur haru nampak terlihat dari mata Bu Mawardah. ”Terima kasih pak, pegawai di kantor Bapa sangat luar biasa baik. Kami mengucapkan terima kasih” demikian ibu Mawardah berucap. Dalam kesempatan pagi itu juga terjadi komunikasi dan ucapan selamat dari Bapak Kapus melalui pesawat telpon. Selanjutnya Bu Mawardah meminta kepada Bapak Agus Djaja Diharja (Kabid Fasningkom) untuk mengumandangkan adzan dan iqomat ke telinga bayi, karena suami ibu Mawardah masih dalam perjalanan menuju Bandung.

Selamat Ibu Mawardah! Sebuah anugrah di malam 10 Muharam, telah lahir generasi baru. Lahir dari rahim seorang ibu guru dari daerah khusus. Seorang pejuang pendidikan. Selamat untuk kita semua. Terima kasih atas layanan prima, sebagai bagian dari budaya  PPPPTK TK dan PLB.

Kontributor : H. Agus Djaja Diharja / Kabid Fasningkom, PPPPTK TK dan PLB

Hindari Vampire Kuota Internet dan Storage Pada Android

Hindari Vampire Kuota Internet dan Storage Pada Android

Pernahkan Anda merasa kuota internet Anda cepat habis padahal tidak banyak streaming video pada Android Anda? Hindari Vampire Kuota Internet

Seminar dan Workshop Penguatan Implementasi Kurikulum Merdeka Regional 1

Bekasi (26/11), untuk meningkatkan pemahaman Guru dan Tenaga Kependidikan tentang kurikulum merdeka dan meningkatkan kualitas implementasi kurikulum merdeka BBGP Provinsi

Lapor Beri Kami Penilaian WhatsApp