Ajang Unjuk Bakat Kaum Difabbel – BBGP Provinsi Jawa Barat

Ajang Unjuk Bakat Kaum Difabbel

4 March 2019

BANDUNG – Universitas Islam Nusantara (Uninus) bersama PPPPTK TK dan PLB Bandung mempersembahkan Gebyar Penyandang Disabilitas Tahun 2019. Ajang unjuk bakat kaum difabel ini dihelat di kampus Uninus, Kota Bandung pada 4 hingga 6 Maret 2019.

Kepala PPPPTK TK dan PLB, Drs. Abu Khaer, M.Pd dalam sambutannya mengajak kepada semua untuk memberikan apresiasi yang tinggi kepada ABK atau diistilahkan sebagai “anak berkemampuan khusus”.

“Beri mereka kesempatan untuk berkreasi. Karena sesungguhnya, mereka memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan kita,” ajak pak Kapus di acara pembukaan pada Senin (04/03) di Kampus Uninus.

Sebanyak 420 peserta dari 48 sekolah se Bandung Raya ikut berpartisipasi dalam gebyar kali ini. Para penyandang disabilitas akan berkompetisi di ajang lomba seperti loma seni musik, seni tari, mewarnai, dan menggambar. Lalu ada juga lomba fashion show, pantomim, dan catur tunanetra. Serta lomba futsal, dan badminton. Selamat Berlomba !
(Adhi Arsandi)

Sekola Berfola Asrama Tekankan Berfikir Kritis

JAYAPURA, KOMPAS – Untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Papua, bukan hanya kualitas kompetensi murid yang harus ditingkatkan tetapi lebih utama

Lokakarya 7 PGP Angkatan 6 Festival Hasil Panen Belajar Kabupaten Karawang

Sebanyak 160 orang Calon Guru Penggerak (CGP) dan 21 orang Pengajar Praktik (PP) mengikuti Lokakarya 7 Pendidikan Guru Penggerak (PGP)

Taufik Hidayat Jadi Pelipur Lara

Hari masih gelap. Matahari belum nampak. Namun, ba’da subuh kala itu, Sabtu (13/10) kampus @p4tk_tkplb tiba-tiba menjadi ramai. Satu unit

Lapor Beri Kami Penilaian WhatsApp