Penyegaran Terkait Perundang-undangan di Bidang Ketataletaksanaan dan Kepegawaian

19 July 2024

Bandung ㅡ Tim Kerja Tatalaksana dan Kepegawaian BBGP Jabar menggelar kegiatan Penyegaran Terkait Perundang-undangan di Bidang Ketatalaksanaan dan Kepegawaian. Kegiatan bertempat di Aula Rucita BBGP Jawa Barat pada Rabu (17/07).

Hadir secara langsung dua narasumber dari Biro SDM Kemendikbudristek untuk menyampaikan pemaparan dan penguatan terkait ketatalaksanaan dan kepegawaian. Kegiatan dibuka oleh Kepala Bagian Umum BBGP Jabar, Romy Satria Lesmana, M.T.

 

“Harapan dilaksanakannya kegiatan ini adalah sebagai salah satu bentuk ikhtiar kami dalam rangka peningkatan kualitas SDM tentunya untuk memberikan kontribusi seluas mungkin bagi masyarakat khususnya guru dan tenaga kependidikan”, Jelasnya.

Bukan Untuk Mengubah Status Menjadi Guru BK

Diklat Dasar-dasar Bimbingan Konseling (BK) bukan untuk mengubah status guru menjadi guru BK. Ini ditegaskan langsung oleh Fasilitator Diklat, Dr

Penyegaran Instruktur Nasional Jenjang Sekolah Dasar Regional Lembang

Penyegaran Instruktur Nasional Jenjang Sekolah Dasar Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Regional Lembang Tahun 2018 berlangsung dari tanggal 19 sd. 22

KPPD Kab. Bekasi: Jangan Ada Lagi Perundungan

KPPD Kab. Bekasi: Jangan Ada Lagi Perundungan

Kepala BBGP Jabar bersama kadisdik Kab. Bekasi mengukuhkan pengurus KPPD (Komunitas Penggerak Pendidikan Daerah) Kab. Bekasi, di hotel Santika Cikarang.

Lapor Beri Kami Penilaian WhatsApp