Anak dengan Ketunanetraan Perlu Mendapat Pengajaran Konsep
7 December 2018
Anak dengan ketunanetraan perlu mendapat pengajaran konsep, karena–tidak seperti anak awas–mereka tidak dapat melihat untuk meniru. Pengajaran kinsep secara umum terbagi tiga, yaitu kesadaran tubuh, kesadaran ruang, dan konsep lingkungan. Pada Diklat Orientasi dan Mobilitas yang diselenggarakan P4TK TK dan PLB di Makassar, peserta melakukan sejumlah permainan untuk membantu pengembangan konsep bagi peserta didik tunanetra (6/12).
Karya GTK Lainnya
Child Care Policy in South Korea and Classroom Management
Hari ini, Senin 11 Maret 2019, kami mendapatkan materi: “Child Care Policy in South Korea and Classroom Management” Yang disampaikan
GAMBARAN 4P DALAM PRAKTIK PENGAMBILAN KEPUTUSAN SEBAGAI PEMIMPIN PEMBELAJARAN
(SYARIFUDIN, S.Pd) (SDN 008 LUBUK SIAM, CGP. ANGKATAN 3 KAB. KAMPAR) Pendahuluan Pandemi Covid-19 yang melanda negeri kita cintai ini,
The Role of Teacher and Parent in Korean Kindergarten oleh Hyelin Jeong. Ph.D pada hari Kamis, 7 Maret 2019 di Seoul National University of Education
Pada materi hari ini, Dr.Jeong menjelaskan tentang bagaimana peranan orangtua pada pendidikan anak di Korea serta bagaimana perbandingan TK di