SIMPEK-PTK sebagai Upaya Memperluas Kebermanfaatan Lembaga

27 October 2022

Bandung (27/10), tiga puluh calon admin Sistem Informasi Manajemen Peningkatan Kompetensi Pendidik dan Tenaga Kependidikan (SIMPEK-PTK) BBGP Jawa Barat mengikuti Workshop Penggunaan Aplikasi SIMPEK-PTK di ruang Newton, BBGP Jabar. Narasumber workshop Landi Ruslandi, S.ST., dari CV Indoclone Technology membimbing calon admin mengenal  dan berlatih bagaimana cara menggunakan SIMPEK-PTK.

 

“Workshop ini sangat penting, SIMPEK-PTK bukan sekedar memudahkan proses administrasi kegiatan, harapannya ini juga bisa memperluas kebermanfaatan lembaga,” ujar Romy Satria Lesmana, M.T., Kepala Bagian Umum BBGP Jabar pada saat membuka kegiatan. Proses BBGP Jabar dalam berkinerja yang masih terhitung sangat muda membutuhkan banyak penyesuaian, SIMPEK-PTK adalah salah satunya.

 

Pada pengantar kegiatan, penanggung jawab subpokja publikasi program BBGP Jabar, Toufani Lesmanawati, S.S., M.Ed.,menjelaskan bahwa secara teknis, SIMPEK-PTK digunakan untuk melakukan otomasi administrasi penyelenggaraan kegiatan peningkatan kompetensi. Kegiatan media sosial lembaga yang akan segera diluncurkan sebagai salah satu kegiatan yang membutuhkan tenaga admin SIMPEK-PTK yang handal. “InsyaaAllah, kita akan segera memulai program medsos. Sistem ini akan sangat membantu pelaksanaan administrasi sampai dengan penerbitan sertifikat,” pungkasnya.  ***JMN

 

 

FILM PENDIDIKAN OASE PENGEMBANGAN KARAKTER SISWA

MC : anak anak siapa pemeran utama film yang telah disaksikan? S   : Rizal. afriza.. MC: jka ketemu dengan orang

Gebyar Festival Literasi (Filtrasi) Guru Penggerak Tahun 2022

Gebyar Festival Literasi (Filtrasi) Guru Penggerak Tahun 2022

Salam Guru Penggerak, Salam semangat dan salam sehat. Bapak dan Ibu Guru Penggerak Jawa Barat Lulusan PGP angkatan ke-1, 2,

Kisah Guru Penggerak

Ibu Zuraida adalah Guru Penggerak Angkatan 1 yang bertugas menjadi Kepala Sekolah di SMPN 43 Pekanbaru, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Lapor Beri Kami Penilaian WhatsApp