Pojok Belajar : Studi Tiru BBPPMPV BMTI ke BBGP Jabar Mengenai Pengelolaan Tenaga Kontrak

2 April 2024

Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan bagi Tenaga PPNPN dan Outsourcing, Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Bidang Mesin Teknologi Informasi (BBPPMVP BMTI) melakukan kunjungan Studi Tiru (01/04) terhadap pelayanan tenaga kontrak yang sukses diimplementasikan di BBGP Jawa Barat. Sebanyak 82 dari BBPPMVP BMTI diterima di Aula Rucita.

“Kami bermaksud melakukan kunjungan lapangan untuk mengevaluasi tenaga kontrak di bidang Cleaning Service, Tenaga Keamanan, Pramu Bakti, dan Petugas Asrama, serta diskusi tentang kebijakan terkait dengan staf terkait. Dengan studi tiru ini diharapkan akan meningkatkan kualitas layanan untuk tenaga kerja PPNPN dan Outsourcing BBPPMPV BMTI”, tutur Yeni Yuliani, S.ST. Analis Tata Laksana BBPPMPV BMTI.

Hadir Kepala Bagian (Kabag) Umum BBGP Jabar, Romy Satria Lesmana, M.T. untuk memberi sambutan dan pengarahan. Serta pemaparan disampaikan oleh Ketua Tim Rumah Tangga BBGP Jabar, Dewi Rohmawati Rosabawa, S.P., S.ST., M.Tr.A.P.

“Di lingkungan BBGP Jabar, kami mengusahakan agar PPNPN maupun outsourcing bekerja secara nyaman, namun tidak seenaknya agar tetap produktif. Kolaborasi dan kesepakatan antara PPNPN, outsourcing, mitra, dan BBGP juga sangat penting dilakukan”, ujar Kabag Umum BBGP Jabar.

Dengan antusiasme para peserta yang hadir, harapannya Studi Tiru ini akan memberikan wawasan berharga bagi PPNPN BBPPMPV BMTI untuk mencapai standar pelayanan yang lebih tinggi dan memberikan manfaat yang signifikan bagi kinerja lembaga.

Praktik Baik Pengeloaan Anggaran dan Barang BBGP Jabar dengan BGP jambi

Bandung (19/12), BBGP Jabar menerima kunjungan Tim Pengelola Anggaran dan Barang BGP Provinsi Jambi di ruang Bale Mayapada Jl.Diponegoro 12.

Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan

Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan

Memacu Semangat Belajar – Membangun Sinergitas Peningkatan Kompetensi GTK Oleh : Dr. Agus Mulyadi, M.Pd. Kepala Bidang Program dan Informasi

Penghargaan UPP Terbaik : Bangga melayani Bangsa

(22/12) BBGP Jabar kembali menerima kunjungan dari Biro Ortala (Organisasi dan Tata Laksana) Kemendikbudristek di Bale Mayapada Jl.Diponegoro 12. BBGP

Lapor Beri Kami Penilaian WhatsApp