Rapat Koordinasi dan Penyamaan Persepsi Pembangunan ZI 2024

15 January 2024

Bandung (12/1), Dalam rangka Pembangunan Zona Integritas, Balai Besar Guru Penggerak Jawa Barat melaksanakan Rapat Koordinasi dan Penyamaan Persepsi Zona Integritas yang dilaksanakan di Ruang Aula Rucita Gedung BBGP Jabar dengan dihadiri oleh 45 orang peserta.

“Masih banyak hal yang perlu dibenahi, sehingga WBM bukan hanya sekedar kertas atau dokumen, namun juga dapat membangun budaya kerja yang baik,” harap Romy Satria Lesmana M.T. Kepala Bagian Umum BBGP Jabar dalam sambutannya saat pembukaan kegiatan.

Adapun pembahasan dalam kegiatan Rapat Koordinasi dan Penyamaan Persepsi Pembangunan Zona Integritas yaitu; (1) Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan ZI Tahun 2023, (2) Pembahasan rencana kerja dan rencana aksi Pembangunan ZI Tahun 2024, dan (3) Pembahasan Pemilihan Agen Perubahan.

Bangkit Bersama Memajukan Kualitas Pendidikan di Daerah Provinsi Jawa Barat

BBGP Jabar (11/03) menyelenggarakan kegiatan Lokakarya 3 Program Guru Penggerak (PGP) Angkatan 7 pada 22 kab./kota di Provinsi Jawa Barat.

Lokakarya 2 Program Guru Penggerak Angkatan 9: Visi untuk Perubahan Lingkungan Belajar

Balai Besar Guru Penggerak Provinsi Jawa Barat (BBGP Jabar) mengajak tiap elemen untuk bersama-sama mengawal tiap Episode Merdeka Belajar. Kebijakan

Penyusunan Prosiding Penelitian Tindakan Kelas Guru SD dan SMP Kota Bekasi

Bandung (11/01) – Melanjutkan kerja sama antara Dinas Pendidikan Kota Bekasi, BBGP Provinsi Jawa Barat melaksanakan kegiatan Penyusunan Prosiding Penelitian

Lapor Beri Kami Penilaian WhatsApp