Tingkatkan Layanan Prima, PPPPTK TK dan PLB Adakan Rapat Persiapan
4 September 2018
Bandung– PPPPTK TK dan PLB sebagai salah satu UPT di bawah kemendikbud mempunyai tugas memberikan layanan kepada lingkungan eskternal yaitu Guru Taman Kanak-kanak dan Pendidikan Luar Biasa, dan lingkungan internal Lembaga yaitu stakeholder yang berkunjung ke dalam lingkungan lembaga. Untuk mencapai hal tersebut, PPPPTK TK dan PLB berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat dan berbenah diri untuk meningkatkan citra lembaga yang diberikan dalam bentuk layanan prima.
Dalam rangka mendukung pelaksanaan layanan prima di PPPPTK TK dan PLB, maka dilakukanlah beberapa persiapan untuk mencapai pelayanan terbaik. Langkah pertama yang dilakukan adalah dengan mengadakan rapat persiapan. Rapat ini bertujuan untuk mengalang koordinasi dan kekompakan setiap pegawai yang bertujuan menjaga citra Lembaga. Dalam rapat ini pula, dibahas mengenai pemahaman tugas dan fungsi setiap pegawai. Dengan harapan, setiap dapat berperan aktif dalam pelayanan prima sesuai dengan motto layanan PPPTK TK dan PLB yaitu “Ceria” yang artinya Cepat, Efektif dan Efisien, Ramah, Ikhlas dan Akuntabel.
Kepala PPPPTK TK dan PLB, Drs. Sam Yhon, MM dalam arahannya menegaskan kembali bahwa setiap pegawai harus dapat meningkatkan kinerjanya sesuai dengan kemampuan dan tusi pegawai. Sehingga, hal tersebut dapat memberikan pelayanan yang maksimal. Selain itu, beliau juga berpesan agar setiap pegawai dapat berinovasi dalam standar mutu pelayanan yang di kampus ini, seperti layanan perpustakaan, layanan protokoler, layanan asrama, dan layanan kepegawaian.
Standar Pelayanan Lainnya
Standar Pelayanan Diklat Daring PPPPTK TK dan PLB Bandung
Your browser does not support PDF viewer Download PDF File Here Download PDF File Here