Kemitraan dengan Disdik Kabupaten Berau untuk Peningkatan Kompetensi Kepala Laboratorium IPA

22 November 2023

BBGP Jawa Barat telah menjalin kerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Berau untuk melaksanakan Diklat Peningkatan Kompetensi Kepala Laboratorium IPA Sekolah Moda Blended. Sebanyak 20 guru calon Kepala Laboratorium terpilih mengikuti kegiatan ini. Diklat ini dilaksanakan di kampus BBGP Jawa Barat selama 5 hari dari tanggal 06 s.d. 10 November 2023.

Tujuan program Diklat Peningkatan Kompetensi Kepala Laboratorium IPA Sekolah ini adalah untuk meningkatkan kompetensi managerial dan kompetensi profesional guru IPA SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Berau yang diberi tugas tambahan sebagai kepala laboratorium.

Ungkapan terimakasih terucap dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Berau Ir. H.Yudi Atangali, MT., dalam sambutannya beliau menyampaikan “Kami mengucapkan terimakasih banyak atas berkenannya tim dari BBGP Jawa Barat yang telah menerima kami. Juga saya ucapkan selamat kepada 20 orang guru IPA yang terpilih untuk menerima diklat kepala laborartorium ini. Harapan saya bapak/ibu dapat megikuti diklat ini dengan serius.”

Pada kesempatan ini Kepala BBGP Jawa Barat Mohamad Hartono, S.H., M.Ed. juga hadir untuk membuka kegiatan ini dan menyampaikan dukungannya terhadap guru-guru yang masih semangat dalam menuntut ilmu.

Setelah diklat ini selesai, masih ada dua tahap lagi yang harus dilalui oleh peserta yaitu tahap OJT (On The Job Training) dan IN Service Training 2.

Pelatihan Trauma Healing bagi Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah di provinsi NTB

Proses pemulihan (recovery) di NTB setelah satu bulan lebih dilanda gempa bumi dahsyat terus dilakukan baik infrastuktur maupun pembangunan manusianya.

KPPD Kota Bogor : Tidak ada yang Abadi Selain Perubahan

Bogor (21/09), antusiasme dan semangat kembali membersamai 45 orang peserta gabungan pemangku pendidikan Kota Bogor, melalui Diskusi Kelompok Terpumpun dalam

PPPPTK TK Dan PLB Menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

Bandung (18/6), Sosialisasi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK) dilaksanakan melalui media dalam jaringan. Nara sumber kegiatan ini adalah

Lapor Beri Kami Penilaian WhatsApp