Guru Kota Bandung pelatihan PKB bidang TK

4 September 2018

Sebanyak 2046 Guru TK di Kota Bandung melaksanakan program PKB yang terbagi atas 6 gelombang kegiatan dan 60 kelas belajar. Kegiatan belajar ini dibuka oleh Kepala PPPPPTK TK dan PLB, Drs. Sam Yhon, MM di UNIBI jalan Soekarno – Hatta, Bandung pada hari Sabtu tanggal 1 September 2018. Pelaksanaan pelatihan ini merupakan hasil kerjasama PPPPTK TK dan PLB Bandung dengan Dinas Pendidikan Kota Bandung sebagai upaya peningkatan kompetensi guru. Selama belajar, para guru akan didampingi oleh Instruktur Nasional (IN) dan Narasumber Nasional (NS) dari Kota Bandung yang sudah dilatih oleh PPPPTK TK dan PLB.

Dalam kesempatan ini bapak Kapus menyampaikan kepada para guru untuk senantiasa dan tidak bosan belajar memperbaiki nilainya menuju guru yang professional. Sesuai dengan arahan Bapak Mendikbud, nantinya para guru juga bisa belajar di kelompok kerja gugus masing-masing bersama para IN dan NS nya. Selain itu, sebagai lembaga yang mengayomi para guru bidang TK dan PLB, PPPPTK TK dan PLB membuka kesempatan bagi guru yang ingin bertanya, berkunjung dan belajar di kampus TKPLB – Bandung.

Diharapkan para guru dapat terus berinovasi dan menjadi semakin professional dengan keinginannya untuk belajar, sehingga anak-anak didik kita tentunya menjadi semangat belajar, semakin pintar dan secara keseluruhan Pendidikan di Indonesia akan meningkat mutunya.

Ayo semangat belajar!!!

Deklarasi Bersama Mendukung Pendidikan Inklusif

Pemerintah Daerah Kabupaten Ponorogo Menggelar Deklarasi bersama dalam mendukung Pendidikan Inklusif. Deklarasi dilakukan pada Selasa (25/05) di Aula PGRI Ponorogo.

Pak Kapus: Tiga Tahun Bersama TKPLB Adalah Hal yang Paling Menyenangkan

Tidak terasa sudah tiga tahun kebersamaan Kepala PPPPTK TK dan PLB, Drs. Sam Yhon, MM degan seluruh karyawan. Selama tiga

Lapor Beri Kami Penilaian WhatsApp