BBGP Jabar Fasilitasi Pojok Belajar Komunitas Guru Calakan SMPN 67 dan SMPN 64 Kota Bandung

19 February 2024

Bandung (15/02) ㅡ BBGP Jabar fasilitasi workshop bertajuk Pojok Belajar Komunitas Guru Calakan untuk Pengawas dan Kepala Sekolah SMPN 67 dan SMPN 64 Bandung. Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kepala Seksi Kurikulum Dinas Pendidikan Kota Bandung, Dedi Kusnadi, M.M.Pd. di Bale Perceka BBGP Jabar pada Kamis (15/02/2024).

Turut hadir Ketua Tim Kemitraan dan Pengembangan Komunitas BBGP Jabar, Lili Indarti, S.S., M.Hum untuk memberi sambutan mewakili kepala BBGP Jabar. Ia menyebut bahwa BBGP Jabar siap memberi layanan Pojok Belajar untuk meningkatkan kompetensi para guru, pengawas, dan kepala sekolah.

“Kami senantiasa terbuka apabila bapak ibu perlu konsultasi lebih lanjut. Nanti akan difasilitasi langsung oleh Widyaiswara dari BBGP Jabar untuk membantu meningkatkan kompetensi”, tuturnya.

Terdapat dua tema besar pada kegiatan ini. Pertama, Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) yang disampaikan oleh Dr. Eka Danti, M.Si. dan Komunitas Belajar (Kombel) yang dipaparkan oleh Dr. Intan Setiawati, M.Pd.

Harapannya kegitan ini dapat membantu para guru, pengawas, dan kepala sekolah dalam memberi pelayanan yang lebih untuk para peserta didik. Hal ini disampaikan oleh para pengawas pembina dari masing-masing sekolah yang hadir pada kegiatan ini. *FA

Studi Tiru BBPMP Jawa Barat: Bangga Berintegritas dan Menebar Manfaat

Bandung (11/01), Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP) Jawa Barat berkunjung ke Kantor BBGP Jabar dalam rangka studi tiru terkait

Lapor Beri Kami Penilaian WhatsApp