Anak dengan Ketunanetraan Perlu Mendapat Pengajaran Konsep
7 December 2018
Anak dengan ketunanetraan perlu mendapat pengajaran konsep, karena–tidak seperti anak awas–mereka tidak dapat melihat untuk meniru. Pengajaran kinsep secara umum terbagi tiga, yaitu kesadaran tubuh, kesadaran ruang, dan konsep lingkungan. Pada Diklat Orientasi dan Mobilitas yang diselenggarakan P4TK TK dan PLB di Makassar, peserta melakukan sejumlah permainan untuk membantu pengembangan konsep bagi peserta didik tunanetra (6/12).
Karya GTK Lainnya
The Role of Teacher and Parent in Korean Kindergarten oleh Hyelin Jeong. Ph.D pada hari Kamis, 7 Maret 2019 di Seoul National University of Education
Pada materi hari ini, Dr.Jeong menjelaskan tentang bagaimana peranan orangtua pada pendidikan anak di Korea serta bagaimana perbandingan TK di
Pengalaman Berharga
PENGALAMAN BERHARGA KEGIATAN LIVE IN MDVI DI YAYASAN SAYAP IBU TANGERANG A. Sepintas tentang Kegiatan Live In MDVI Kegiatan Live in
Siklus Kehidupan Bangsa Han – Korea Selatan
(Museum Nasional Rakyat Korea) #Sahabatluarbiasa bulan maret ini akan banyak cerita mengenai Korea, mengapa? Yaa, karena bulan ini PPPPTK TK